English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : wildan
 

SMS KIMCHI

KIMCHI:

Wonosobo K-POP Lovers

gabung bareng member KIMCHI lainnya dengan format SMS
14-KIMCHI[spasi]nama korea kamu

Tuesday, February 14, 2012

Girls’ Generation Menutup "Asian Tour Concert" yang Kedua dengan Sukses

6 komentar


Wah ada berita baru nich chingu, ayo kita simak yuk mariii...
Konser-konser Girls' Generation mencatat jumlah penonton terbanyak diantara grupband Korea lainnya ketika dengan sukses mereka menutup tur solo Asia kedua mereka. Sejak tanggal 31 Mei tahun lalu, Girls' Generation sudah mengadakan 14 konser di 6 kot...
Konser-konser Girls' Generation mencatat jumlah penonton terbanyak diantara grupband Korea lainnya ketika dengan sukses mereka menutup tur solo Asia kedua mereka.

Sejak tanggal 31 Mei tahun lalu, Girls' Generation sudah mengadakan 14 konser di 6 kota (Osaka, Saitama, Tokyo, Hiroshima, Nagoya dan Fukuoka) untuk "1st Japan Arena Tour", juga 9 konser untuk "Girl's Generation Tour" di 5 kota (Seoul, Taipei, Singapore, Hong Kong, dan Bangkok). Dengan total 23 konser di 11 kota yang berbeda ini tercatatlah angka kumulatif yaitu kurang lebih 230.000 penggemar menonton konser tersebut.

Pemberhentian terakhir dari "Girls' Generation Tour" adalah Impact Arena di Bangkok pada tanggal 12 Februari. Di konser yang digelar selama tiga jam ini, Girls' Generation membawakan total 32 lagu termasuk lagu hit mereka; "Gee", "Tell Me Your Wish", "Hoot", juga lagu lainnya dari album Korea dan Jepang, penampilan individual, juga "The Boys". Di konser tersebut mereka tampil dihadapan kira-kira 11.000 penggemar.

Selama konser, para penggemar memenuhi gedung konser dengan warna pink. Mereka melambaikan lightstick, ikut bernyanyi, juga meneriakkan fanchant dalam bahasa Korea. Sebagai tambahannya, ada pula kejutan khusus yang dipersiapkan untuk kesembilan gadis itu. Ketika Girls' Generation menyanyikan "Complete", kertas-kertas yang bertuliskan "785 HARI LAMANYA KAMI MENUNGGU, AKHIRNYA KITA BERTEMU JUGA" diangkat tinggi-tinggi. Setelah itu, ada pula kejutan khusus dimana pesawat kertas diterbangkan ke arah panggung. Kesembilan gadis yang terpana dan terharu dengan kejutan tersebut tidak dapat membendung air mata mereka.

Konser yang menjadi penutup tur kedua ini juga menandakan kali pertama Girls' Generation mengadakan konser di Thailand. Sejak kedatangan mereka di Bangkok, mereka disambut hangat oleh sejumlah besar penggemar yang memadati airport untuk menyambut mereka. Sebelum konser dimulai, mereka juga menghadiri konferensi pers dihadapan sekian banyak media lokal seperti True Music, TNN, dll.

Setelah konser selesai, Girls' Generation berkata, "Kami senang sekali bisa merasakan kehangatan kalian. Kenangan indah ini akan terus kami simpan dalam hati. Dengan tulus kami berterima kasih kepada setiap orang yang selalu berada bersama kami sepanjang "Girls' Generation Tour". Kedepannya kami akan terus bekerja keras agar bisa menemui kalian lagi dengan penampilan yang jauh lebih baik."

Girls' Generation akan kembali ke Korea pada 13 Februari (pagi).


Source: thestar.chosun.com

6 comments:

Unknown said...

ayo dong SNSD ke INDONESIA^^

princess99 said...

moga aja, kami menantikan mu...
wkwkwk :)

Unknown said...

OK dah..semua SONE di Indonesia pasti sangat menantikannya^^

Unknown said...

saya jamin, Tiket konsernya akan terjual habis hanya dalam waktu yang sangat singkat ^^ ..itu pasti ^^

princess99 said...

yup bner beud SESUJU, apalagi kalu di WSB(ngayal+ngarep), hheee :D

Unknown said...

nak ng wonosobo..biso entek rakyat.e podo nonton..wkwkwk

Post a Comment

KAMSAHAMNIDA
ARIGATOU GOZAIMASU
KIMCHI
=^^=

Support by